Skotletisasi Pilar B

Bingung weekend tanggal tua begini mau ngapain..?!? jalan2 ke ancyol ?? males ah fantainya kumuh dan nyang pasti duit kaga ada sih benernya. hehe.. ya sudahlah iseng ngelus-ngelus pantrend, lagian udah seminggu ini ga sempet njamah vantrend ku atu-atunya.


Setelah melalui penelitian dan riset yg telah penulis lakukan, 99 dari 100 mobil yang menjadi objek penelitian ternyata pada pilar B mempunyai warna yang selaras dengan kaca pintu. berdasarkan hasil riset tersebut penulis mengambil kesimpulan bahwa 99 dari 100 mobil mempunyai pilar B yang berwarna hitam. *halah kok muter2.. hehe..

Akhirnya kegiatan iseng di akhir pekan ini adalah menempeli skotlet warna hitam doft pada Pilar B mazda vantrend. Langkah pertama yang dilakukan adalah beli skotlet warna hitam doft di kang skotlet pinggir jalan, ingat belinya di kang skotlet ya..! jangan di kang bakso. haha..

Setelah dpt skotlet warna hitam doft seharga 5 rebu rupiah (bener2 dah abangnya..ga bisa ditawar lagi itu harganya). akhirnya langsung dah pasang di pilar B vantrend ku.

Untuk proses pemasangan maaf ga bisa sy tulis, karena rahasia perusahaan sih, *hehee..kesel2 deh..
Kasi clue dikit nih cara pemasangannya ya..skotlet di potong sesuai ukuran di kelet trus di tempel..selanjutnya terserah anda lah.
Berikut foto sebelum dan sesudah pilar B ditempeli skotlet.

Pilar B sebelum di tempeli skotlet warna hitam doft (masi sewarna bodi)

Pilar B sesudah ditempeli skotlet hitam doft

Gmn sodara2 ?? biasa aja yah..? ga bermanfaat sama sekali. hehe..ah sudahlah itu hasil isengku minggu ini, kalok isengmu apa ??
 

No comments:

Post a Comment